Melihat Tumbuh Kenang Anak Buat Aura Kasih Tegar Setelah Bercerai

Rizky Mulyani diperbarui 29 Apr 2021, 11:00 WIB
Perceraian bukan hal mudah untuk dihadapi, itu juga yang dirasakan oleh Aura Kasih. Namun saat melihat gadis kecilnya semakin tumbuh dengan baik, membuat Aura Kasih menjadi tegar dalam menghadapi kondisi kehidupannya. (Instagram/aurakasih)
"Ya anak itu mau tumbuh kembang seperti apa tetap akan menjadi kekuatan untuk ibunya, untuk keluarganya," kata Aura Kasih saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). (Instagram/aurakasih)
Arabella W Amaral, buah hati Aura Kasih dari pernikahannya bersama Eryck Amaral yang kini semakin menggemaskan. Semakin banyak hal yang mulai dipelajari di usianya yang menginjak dua tahun. (Instagram/aurakasih)
Ibu satu anak ini menceritakan perkembangan Bella yang kini sudah mulai bisa diajak berbincang dan memiliki kosakata yang semakin banyak. Tentu Aura Kasih merasa bersyukur atas perkembangan anaknya sekarang ini. (Instagram/aurakasih)
"Sudah bisa ngobrol, sudah bisa ngomong banyak. Sudah kami ajari angka-angka, warna, karena belum bisa main di play group. Alhamdulillah sudah pintar banget," ucap perempuan 34 tahun itu. (Instagram/aurakasih)
Lebih lanjut ia mengatakan darah seni yang dimilikinya pun sudah mulai terlihat ada pada anaknya. Kini di usia dua tahunnya, Bella sudah senang ikut sang ibu bermain piano dan sambil bernyanyi. (Instagram/aurakasih)
Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada Desember tahun 2018 silam. Kini keduanya memutuskan untuk berpisah. Namun dari pernikahannya tersebut mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Arabella W Amaral. (Instagram/aurakasih)

Tag Terkait