Sembuh dari Covid-19, Atta Halilintar Kembali Jadi Suami Siaga

Sutikno diperbarui 29 Apr 2021, 17:38 WIB
Atta menunjukkan surat yang menyatakan dirinya bebas Covid-19. Selain surat dari hasil test PCR, Atta juga menunjukkan sertifikat medis dari dokter yang juga menyatakan negatif Covid-19. Atta kemudian turun tangga menuju kamar istri untuk memberikan surprise. (Youtube/Atta Halilintar)
Melihat suami keluar kamar tanpa mengenakan pakaian APD, Aurel lari masuk ke dalam kamar. Setelah diberikan penjelasan oleh suami, putri Anang Hermansyah itu membuka pintu dan membaca surat yang di bawa Atta. (Youtube/Atta Halilintar)
"Udah keluar hasilnya, ada dua hasil, pertama hasil PCR, dan hasilnya adalah negatif. Alhamdulillah, surat keterangan dokter sudah menyatakan negatif," kata Atta Halilintar dilansir dariYouTube Atta Halilintar. (Youtube/Atta Halilintar)
"Alhamduillah sayang sudah sembuh," kata Aurel Hermasnyah sembari memeluk erat dan menciumi suami tercintanya. (Youtube/Atta Halilintar)
Potret bahagia ketika mengetahui Atta dinyatakan sembuh dari Covid-19. Penyanyi itu langsung memeluk suaminya, melepas kangen setelah hampir seminggu tidak bisa memeluknya. (Youtube/Atta Halilintar)
Atta mengaku sangat kangen dengan istrinya. Selama berhari-hari menjalani isolasi di kamar atas, ia mengurus diri sendiri tanpa bantuan istri. (Youtube/Atta Halilintar)
"Ya Allah Alhamdullilah, aku seneng banget sayang," kata Aurel. "Ternyata nggak enak hidup sendiri. Tanpa kamu hidupku hampa," kata Atta Halilintar. (Youtube/Atta Halilintar)
Setelah dinyatakan bebas Covid-19, Atta Halilintar kembali bersiap menjadi suami siaga. Hal itu diungkapkan melalui akun instagramnya. "Alhamdulillah Negatif. Suami Siaga IS BACK!" tulis Atta. (Youtube/Atta Halilintar)
Selama tidur sendiri tanpa di dampingi suami, Aurel Hermansyah juga menceritakan pengalamannya tidur sendiri. Istri Atta Halilintar itu mengaku takut ketika tidur sendiri. Ia merasa kasurnya seperti goyang-goyang. (Youtube/Atta Halilintar)