Eryck Amaral Tak Tanya Soal Anak, Aura Kasih Sempat Menyesal

Rizky Mulyani diperbarui 30 Apr 2021, 17:38 WIB
"Penyesalan aku hanya 'kenapa sih lu ngilang? Kan ada anak, kok lu gitu'," kata Aura Kasih saat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini, Rabu (28/4/2021). (Instagram/aurakasih)
Bagi Aura Kasih, bercerai sudah menjadi keputusan yang terbaik bagi dirinya dan Eryck. Meskipun mereka sudah memiliki satu orang anak perempuan yang kini usianya menginjak dua tahun. (Instagram/aurakasih)
"Ya gimana ya, bagaimana pun ini pasti akan terjadi (sah cerai)," ujar Aura Kasih. (Instagram/aurakasih)
Meskipun tak pernah merasa menyesal, namun Aura Kasih sempat merasa khawatir menjadi single parent. Ia memikirkan masa depan buah hatinya. Namun akhirnya ia berpikir, banyak juga yang mengalami sepertinya dan bisa menjalaninya. (Instagram/aurakasih)
"Ya kadang aku pernah mikir insecure gimana dengan masa depan anak ini. Tapi banyak juga orang yang ngalamin ini (single parent). Jadi ya udah kewajiban lah jadi jangan terlalu dipikirin," tuturnya. (Instagram/aurakasih)
Akhirnya Aura Kasih berserah diri kepada sang pencipta dan berusaha menjalaninya dengan maksimal. Ia akan memulai segalanya lagi dari awal. (Instagram/aurakasih)
"Ya bismillah aja (jadi single parent) deh mau gimana lagi. Semua harus dimulai dari nol," ujar Aura Kasih. (Instagram/aurakasih)

Tag Terkait