Belum Ada Komitmen, Indra Bruggman Tak Berharap Banyak pada Cita Citata

Sutikno diperbarui 30 Apr 2021, 20:38 WIB
Begitu juga dengan bintang sinetron kelahiran Tasikmalaya 39 tahun silam itu. Bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu menjelaskan alasannya jatuh hati dengan penyanyi dangdut asal Bandung tersebut. (Instagram/indrabruggman)
"Ya gue suka aja lihat dia di TV, gue juga dengar lagu lagunya, sama-sama Sunda gue pikir, usaha dikitlah," kata Indra Bruggman saat ditemui di Jakarta Selatan belum lama ini. (Instagram/indrabruggman)
Sejauh ini, bintang sinetron Jinny oh Jinny itu mengaku belum ada komitmen dengan Cita Citata. Sementara jalani saja dulu. (Instagram/indrabruggman)
"Komitmen? Enggak ada komitmen apa-apa. Kita jalanin biasa aja. Saya enggak mau berharap banyak, yang penting kita jalanin aja," ucap Indra lagi. (Instagram/indrabruggman)
Bintang sinetron Kejar Daku Kau Kutangkap itu juga mengaku kalau Cita Citata sudah mengenal beberapa keluarganya. Dan keluarganya menyambut baik Cita Citata. (Instagram/indrabruggman)
Indra mengaku, bahwa di momen bulan Ramadhan ini, keduanya juga beberapa kali buka dan sahur bersama. (Sumber: Instagram/@dyastari_wonderwoman)
"Beberapa kali di sini, buka puasa bareng sahur bareng," tutup Indra Bruggman. (Nurwahyunan/Fimela.com)