10 Potret Kiano Positif Flu Singapura, Muncul Bintik Merah dan Demam

Sutikno diperbarui 01 Mei 2021, 07:00 WIB
Kiano positif kena Flu Singapore. Kiano yang kuat ya.. Mamah Papah sayang Kiano.. Semua sayang Kiano.. tulis judul video 13 menit yang mengabarkan kondisi Kiano. (Youtube/ Baim Paula)
Paula melihat putranya beberapa hari belakangan ini mengalami demam saat malam. Paula mengaku sempat bingung. "Mungkin Bosque tahu sakitnya apa, bingung deh." kata istri Baim Wong, Paula dilansir dari kanal Baim Paula. (Youtube/ Baim Paula)
Dalam video tersebut, Paula juga menunjukkan beberapa tempat yang muncul bintik-bintik merah pada tubuh Kiano. Seperti di pada dan tangan. (Youtube/ Baim Paula)
"Kalau feeling aku mungkin karena panas dingin, terus habis gitu jadi keluar bintik-bintik merah. Baru hari ini merah-merah semua badan," kata Paula. (Youtube/ Baim Paula)
Untuk mengetahui kondisi kesehatan putranya, model asal Semarang itu memanggil doker ke rumahnya. Menurut diagnosis dokter, Kiano positif flu Singapura. (Youtube/ Baim Paula)
"Saya awalnya kira bisa karena campak, itu dia bisa jadi begitu. Tapi kok jadi gede-gede (bintik merahnya)," kata dokter. (Youtube/ Baim Paula)
Dokter yang memerika menduga Kiano tertular flu Singapura dari sebuah kolam. "Ditanyain aja sebelum itu ada yang kena Flu Singapura enggak? Setelahnya Kiano juga bisa, jadi mereka dapat di tempat yang sama," kata dokter menjelaskan. (Youtube/ Baim Paula)
Paula di bantu adiknya, Chelsea saat akan memberikan obat untuk Kiano. Tampak suara tangis Kiano makin kencang ketika akan diberi obat. Saat demam, Kiano terkadang susah menelan apapun termasuk obat.(Youtube/ Baim Paula)
Tidak hanya obat, tapi juga vitamin untuk mempercepat kesembuhannya. Terlihat dalam video tersebut, meski masih ada beberapa bintik merah, tampak Kiano Tiger Wong sudah aktif lagi. (Youtube/ Baim Paula)