Pesan Manis Ririn Ekawati untuk Ibnu Jamil yang Usianya Genap 40 Tahun

Sutikno diperbarui 01 Mei 2021, 11:00 WIB
Tidak hanya potret kemesraan, tapi juga kalimat manis dan juga romantis sering terlihat di media sosialnya. Yang terbaru, saat presenter dan pemeran itu berulang tahun belum lama ini. (Instagram/ririnekawati)
Jumat (30/4/2021) pria kelahiran Jakarta itu usianya genap 40 tahun. Pada hari spesialnya tersebut, sang istri memberikan ucapan manis dan doa dengan mengunggah potret sang suami. (Instagram/ririnekawati)
"Haiii si nekat nan baik hati, cieee 40 tahun ya, berumur kmu sayang 😆," tulis ririnekawati sebagai pembuka dalam instagramnya yang sudah terverifikasi. (Instagram/ririnekawati)
Selain ucapan selamat, juga mendoakan suami tercintanya selalu mendapatkan karunia dari Allah. Diberikan rezeki berkah dan doa terbaik lainnya. (Instagram/ririnekawati)
"Teruntuk suamiku selamat ulang tahun. semoga Allah selalu melimpahkan karunia, rezeky nan berkah dan ampunan atas semua khilafmu." lanjut Ririn. (Instagram/ririnekawati)
"Selalu di berikan kesehatan, kebahagiaan dan sukses dengan semua yg di kerjakan. Selalu menjadi ibnu yg sayang keluarga dan kebanggaan kita semua. Doa yang baik baik selalu untukmu 🙏🏻 🤍 RINDU," tutup Ririn Ekawati. (Instagram/ririnekawati)
"Aamiin ya Allah..Terimakasih sayang atas doa dan ucapanya..I LOVE YOU terus selamanya 🤘🤍," jawab Ibnu Jamil dalam kolom komentar. Doa dan ucapan selamat juga datang dari teman-teman selebriti. (Instagram/ibnujamilo)