8 Potret Nayla Ayu, Anak Eko Patrio yang Beranjak Dewasa

Rizky Mulyani diperbarui 02 Mei 2021, 11:00 WIB
Lagu pertama yang dirilis bertajuk "Ku Ingin Bisa." Setelah itu, namanya pun semakin dikenal karena dirinya juga semakin sering muncul di layar kaca. (Instagram/naylayuu)
Perempuan cantik ini lahir pada 12 November 2004. Nayla merupakan anak sulung yang juga anak tunggal perempuan dari pasangan Eko dan Viona. Kini gayanya pun semakin kece di usia ABGnya. (Instagram/naylayuu)
Melihat dari foto-foto yang dibagikan di akun Instagramnya, Nayla telihat modis dengan ragam gaya busana yang dikenakannya. Dan tak jarang menginspirasi anak seusianya. (Instagram/naylayuu)
Seperti di foto yang satu ini, Nayla mengenakan longdress berwarna putih tulang. Penampilannya terlihat kasual lantaran ia memadukan dengan sneakers putihnya. (Instagram/naylayuu)
Selanjutnya, gadis cantik ini juga bergaya kasual. Ia mengenakan celana dan kaus berwarna hitam. Ditambah dengan paduan jaket jeans dan bucket hat serta tak ketinggalan sneakersnya. (Instagram/naylayuu)
Untuk yang satu ini Nayla memilih mengenakan mini dress putih berkerah kemeja yang dipadukan dengan outer berupa vest yang cantik berwarna baby pink. Ditambah dengan handbag silver yang menyempurnakan penampilannya. Tak ketinggalan dengan sneakers putih andalannya. (Instagram/naylayuu)
Meskipun mengikuti jejak sang ayah terjun di dunia hiburan, namun Nayla Ayu tidak menjadi pelawak seperti Eko Patrio. Nayla sudah mulai merilis single dan muali merintis kariernya di industri musik. (Instagram/naylayuu)