Pengalaman Pertama Angel Karamoy Bermain Golf

Rizky Mulyani diperbarui 03 Mei 2021, 11:00 WIB
Minggu, 25 April 2021, Angel mengatakan kalau kala itu adalah hari pertamanya bermain golf. Ia sangat merasa senang, ia pun bertanya kepada netizen apakah sebaiknya ia meneruskan olahraga tersebut? (Instagram/realangelkaramoy)
"My first day✌🏻😁 Pengalaman pertama itu memang sangat menyenangkan😍. Ini hari pertamaku belajar main golf. Gimana menurut kalian😅✌🏻??? Seriusin ga?" tulis Angel Karamoy. (Instagram/realangelkaramoy)
Lantaran belum pernah melakukan olahraga golf, Angel pun melakukan persiapan yang cukup matang. Di antaranya adalah melihat video tutorial dan cara-cara bermain golf. Sempat merasa mudah, namun ternyata cukup sulit bagi Angel. (Instagram/realangelkaramoy)
"Jujur sih aku sebelumnya udh banyak dengerin gimana cara main golf, banyak nonton di youtube how to play golf..Harus ini, harus itu.. dan aku ngerasa kayaknya aku bisa deh, Kayaknya gampang lah.. Ternyata pas terjun langsung.. Ga segampang itu dooonkkk😄," jelasnya. (Instagram/realangelkaramoy)
Meskipun tidak mudah, namun Angel Karamoy merasakan keseruan tersendiri. Ia terus mencoba dengan sabar dan tidak boleh pantang menyerah. Bahkan ketika berhasil melambungkan bolanya dengan jauh berhasil membuat Angel sangat senang. (Instagram/realangelkaramoy)
"Yang aku rasain sih seru bgt bgt bgt.. Harus di coba dan di coba terus sampe dapetin swingnya yg bener. Harus sabar sih dan ga boleh capek. Kira-kira pukulan bola ke 50, aku baru bisa bikin bola nya terbang , dan jauh. Waahh rasanyaaa tuhhh seneeenggg polll," lanjutnya. (Instagram/realangelkaramoy)
Sebagai pemain pemula, tentunya Angel Karamoy masih terus mencoba agar semakin piawai dalam memainkannya. Begitu juga dengan kebutuhan lainnya, seperti sepatu dan alat pendukung untuk bermain golf. (Instagram/realangelkaramoy)