Anang Hermansyah Senang Aurel Banyak Perubahan Setelah Menikah

Sutikno diperbarui 03 Mei 2021, 12:00 WIB
Sebagai orang tua, ia mengaku sangat senang dengan perubahan para putrinya tersebut. (Instagram/thepotomoto)
"Sangat melihat perubahan dia berjilbab terus. Aku liat di Instagramnya, selalu share ke aku, ya aku seneng lah lihat itu," kata Anang Hermansyah di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (30/4/2021).(Instagram/fdphotography90)
Sejak lama musisi Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani berteman. Beberapa tahun belakangan ini, Anang Hermansyah lebih fokus dalam dunia politik. Lantas seperti apa Anang melihat sahabatnya terjun ke ranah politik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak hanya soal penampilannya, juri Indonesian Idol itu juga melihat putrinya juga semakin dewasa. Ia melihat proses Aurel tidak lepas dari peran istrinya, Ashanty. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Apa yah, aku sih ngelihat kakak sudah dewasa ya, dewasa banget. Itu berarti apa yang kemaren diskusi panjang lebar, bukan diskusi ya," kata suami Ashanty ini. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Aurel yang memutuskan membina rumah tangga saat usia muda juga akan banyak lika-liku atau ujian dalam pernikahannya. Tapi, hal itu sudah biasa dialami oleh banyak pasangan. (Youtube/The Hermansyah A6)
"Bahwa perjalanan rumah tangga itu bener bener seluas samudra, mungkin lebih luas lagi. Jagad raya banget ya, luas sekali perjalan rumah tangganya. Yang selalu dipesan ke Aurel cuma satu, 'bersabar ya kak'," tutup Anang Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)