Program Bayi Tabung, Dea Ananda Tak Terasa hingga Teteskan Air Mata

Sutikno diperbarui 03 Mei 2021, 17:38 WIB
Melalui akun instagramnya, Dea Ananda berbagi cerita saat menjalani program bayi tabung yang dilakukan pada akhir tahun 2020 silam. Saat itu, ia melalui proses pengambilan sel telur atau ovum pick up (OPU). (Instagram/dea_ananda)
"21 december 2020 : selfie dulu ah.. sebelum “ovum pick up”... ☺️🙏❤️. waktu itu berasa nyantai banget karena @arielnidji yang siaga tapi nyantai juga...dan berjalan lancar.. 🙏," tulis dea_ananda membagikan cerita yang diunggah pada 29 April. (Instagram/dea_ananda)
Perempuan kelahiran Jakarta 34 tahun silam itu membagikan swafoto bersama sang suami tercinta. Tampak Dea mengenakan pakaian pasien rumah sakit dan penutup rambut. (Instagram/dea_ananda)
Salah satu pemeran dalam film Takut Kawin itu mengaku tak terasa sampai meneteskan air mata ketika proses pengambilan sel telur telah selesai. (Instagram/dea_ananda)
"Pas selesai tindakan dan sadar.. tiba2 air mata ku berlinang sedikit.. gak tau ini perasaan apa ya? mungkin terharu sesaat, sekaligus excited ngejalanin ini semua.. #throwback2020," tutup istri Ariel Nidji ini. (Instagram/dea_ananda)
Sebelumnya, mantan penyanyi cilik itu juga menceritakan berat badannya sempat naik 6 kilogram jelang transfer embrio. "Lagi nunggu waktu untuk embryo transfer nih..bismillah ku berserah," tulis pada unggahan sebelumnya. (Instagram/dea_ananda)
Teman selebriti dan warganet pun ikut mendoakan program bayi tabung yang dijalani Dea Ananda dan Ariel Nidji berjalan lancar dan diberikan kemudahan. "Semoga yang di harapkan secepatnya terjadi dng indah ya.❤️love u," tulis Happy Salma. (Instagram/dea_ananda)