Cerita Ayu Dewi Saat Nembak Regi Datau Pertama Ditolak

Sutikno diperbarui 03 Mei 2021, 20:38 WIB
Hal itu terungkap saat presenter dan pemeran itu saat menjadi bintang tamu dalam kanal Yaoutube Boy William, Minggu (2/5/2021). (Instagram/mrsayudewi)
"Lo nembak suami lo ya? Emang beneran ya?," tanya Boy William. "Thank you lho Boy haha," timpal Ayu Dewi. (Instagram/mrsayudewi)
Perempuan 36 tahun itu lantas menceritakan perjalanan cintanya dengan Regi. Setelah cukup lama jalan bareng, Ayu Dewi bingung karena pria yang kini menjadi suaminya tersebut tak juga menyatakan cinta. (Instagram/mrsayudewi)
"Sebenarnya nih ya sama nih orang yang jadi suami gue, kita kan kenal sudah lama. Adalah di satu momen kita deket, tapi kok ini orang nggak ngomong apa-apa. Kita akhirnya hangout, dinner, nonton movie tapi kok gue nggak ditembak-tembak ya cuy," terang Ayu Dewi. (Instagram/mrsayudewi)
Terinspirasi dari film, pemeran dalam film Hanum & Rangga: Faith & the City itu lantas berinisiatif mengucapkan cinta terlebih dulu. Namun sayang, cintanya di tolak mentah-mentah oleh Regi. (Instagram/mrsayudewi)
"Lo tau nggak, dia langsung ngeluarin handphone langsung nelpon 'ya sudah nanti aku jemput kamu di situ aja'. Gue langsung kayak 'mungkin ke temen ceweknya' nggak mungkin ke ibu atau kakaknya, itu pasti cewek lain dong," lanjutnya. (Instagram/mrsayudewi)
Mengetahui reaksi Regi Datau, Ayu Dewi langsung meninggalkan Regi tanpa bicara. "Aku langsung bayar terus aku pergi. Dia tanya kenapa, gue bilang nggak apa-apa," kata Ayu Dewi. (Instagram/mrsayudewi)