Baim Wong Renovasi Rumah Pemulung

Sutikno diperbarui 04 Mei 2021, 06:53 WIB
Tampak ayah Kiano Tiger Wong itu mengamati banyak tumpukan botol-botol bekas minuman berserakan didepan bapak tersebut. (Youtube/Baim Paula)
"Pas saya mau berbagi sama dia, kasihan rumahnya. Habis itu kita benerin. Dan ini tahapan mau finishing," kata Baim seperti dilansir dari kanal Youtube Baim Paula. (Youtube/Baim Paula)
Menurut bapak yang berprofesi sebagai pemulung tersebut, sudah lama ingin merenovasi rumahnya. Tapi, hingga sekarang belum memiliki uang. Ia mengaku sebagai pemulung, sedangkan sang istri buruh cuci belum bisa mengumpulkan uang untuk renovasi. (Youtube/Baim Paula)
Tampak rumah dalam kondisi rusak parah. Banyak atap dan plafon yang sudah pada rusak. Bahkan, saat turun hujan sering bocor. Kondisi ini dari depan sampai belakang tampak lembab. (Youtube/Baim Paula)
Artis yang juga Youtuber sukses itu masuk melihat kondisi rumah yang sangat memprihatinkan. Selain tembok juga sudah pada kotor, banyak plafon yang jebol. Selain itu, banyak juga barang bekas di dalam rumahnya. (Youtube/Baim Paula)
Bapak dan ibu serta anakntya terlihat ceria melihat rumahnya yang hampir jadi. Dalam vlog yang berjudul Renovasi Rumah Pemulung Sudah Selesai, proses renomasi dalam tahap pengecatan. (Youtube/Baim Paula)
Mengetahui rumahnya berubah menjadi bagus, sang pemilik rumah tersebut tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada Baim Wong. (Youtube/Baim Paula)
"Nih baru rumahnya, layak banget ya," kata Baim Wong sambil tersenyum. (Youtube/Baim Paula)
Baim Wong juga ikut membantu mengecat. Rumah yang sebelumnya memprihatinkan, kini tampak lebih nyaman. Selain itu, suami Paula Verhoeven itu juga membagikan cat ke warga sekitarnya. (Youtube/Baim Paula)

Tag Terkait