Inul Daratista Ungkap Habiskan Ratusan Juta dan Kesulitan Cari Tabung Oksigen untuk Sembuh dari Covid-19

Sutikno diperbarui 04 Mei 2021, 11:00 WIB
Melalui akun instagramnya, penyanyi asal Pasuruan itu melihat demi baju lebaran tidak sebanding dengan ketika terpapar Covid-19. Bahkan, ia mengaku mengeluarkan ratusan juta untuk bisa sembuh bersama keluarganya. (Instagram/inul.d)
"Ya Allah semoga kalian diberikan sehat smua ya, demi baju lebaran ga sebanding ketika kalian terpapar, aku sekeluarga bulan lalu kena sbln habis duit ratusan juta😭," tulis inul.d (Instagram/inul.d)
Tidak hanya keluar banyak uang untuk sembuh dari virus tersebut, bertarung nyawa karepa oksigen naik turun. Dan juga kesulitan mencari tabung oksigen. (Instagram/inul.d)
"Belom lagi tarung nyawa krn oxigen dlm darah turun dan sesak napas😭😭 pontang panting cari tabung oxigen krn smua rumah sakit tdk kasih kita sbb kebutuhan rumah sakit juga mendesak, blom lagi anak suami dan sekitar kena smua...," lanjut Inul. (Instagram/inul.d)
Tidak sedikit yang gagal tindakan bisa meninggal dunia. Istri Adam Suseno itu merasa bersyukur karena bersama keluarganya bisa sembuh. (Instagram/inul.d)
Adanya kerumunan tersebut, Inul berharap tidak seperti di India yang mengalamai lonjakan tinggi. "Jangan sampai kaya India, ya. Ini Tanah Abang koyo ngene iki enggak salah pak satgas Covid?" lanjut Inul. (Instagram/inul.d)
Inul Daratista juga berharap semua bisa memenuhi protokol kesehatan. Inul melihat kesadaran masyarakat yang kurang. Ia berharap, masyarakat tidak mudah dengan menyalahkan Presiden. (Instagram/inul.d)