Rumah Dibobol Maling, Aset Terry Putri yang Dikumpulkan 20 Tahun Bekerja Raib

Sutikno diperbarui 04 Mei 2021, 12:00 WIB
Presenter 41 tahun itu memperlihatkan kondisi rumah yang berantakan yang baru saja diacak-acak oleh pencuri. (Instagram Stories)
"Jadi rumahku itu lagi kosong. Jadi aku enggak ada. Ada adik aku tapi dia lagi di luar rumah juga dari sore sampai malam. Terus pas pulang kondisinya sudah terbuka semua," ucap Terry Putri menjelaskan kronologi kemalingan di rumahnya dilansir dari Liputan6.(Instagram Stories)
Pemilik nama lengkap Terry Naharyana Enaniey Putri itu menceritakan, pencuri rumahnya tersebut masuk melalui pintu depan saat rumah dalam kondisi kosong.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Beberapa ruangan tampak berantakan diacak-acak oleh pencuri. Bahkan, sampai lemari kamar di kamarnya dan tempat penyimpan barang berharga lainnya. (Foto: Wayan Diananto)
"Paling berat sih brankas ya. Brankas aku tuh brankas tanam yang dalam lemari tersembunyi. Semua aku masukin dalam brangkas itu. Sudah aja hilang semuanya," Terry Putri. (Instagram/terryputri)
Perhiasan dan barang berharga yang dikumpulkan sejak 20 tahun dalam brankas ikut lenyap. (Instagram/terryputri)
"Semua hidup aku yang aku kumpulin selama ini. Ya (perhiasan), aku bukan yang suka pakai perhiasan, jadi semua yang aku punya itu aku masukin di situ, berlian apa segala yang nilainya buat aku," dia menerangkan. (Instagram/terryputri)
"Aku masukin situ (brankas) gitu yang aku kumpulin 20 tahun-lah kayaknya gitu masukin situ, masukin situ semuanya," kata Terry Putri yang juga kesulitan menyebut banyaknya kerugian yang dialami. (© Kapanlagi.com/Agus Apriyanto)