Punya Anak Satu, Gading Marten Mengaku Tak Gampang Cari Istri

Sutikno diperbarui 05 Mei 2021, 17:38 WIB
Setelah cerai, Gading Marten sempat dikabarkan dekat dengan Kirana Larasati dan terakhir Karen Nijsen. Dalam wawancara yang diunggah kanal Youtube Cumicumi, 4 Mei 2021, anak artis senior Roy Marten itu mengaku sulitnya untuk mendapatkan pendamping. (Instagram/gadiiing)
“Pertama gue adalah seorang duda punya anak. Enggak gampang untuk katakan misalnya gue suka sama orang, mungkin orangnya suka sama gue,” kata Gading Maten dilansir dari Cumicumi. (Instagram/gadiiing)
Sebagai duda beranak satu, calon istrinya juga harus bisa menerima sepenuhnya Gading dan juga putrinya dari pernikahannya dengan Gisel. (Instagram/gadiiing)
“Tapi begitu kita jalani serius belum tentu orangtua dari sebelah sana juga (oke). Jadi, gue sekarang sesantai itu. (Dengan Karen) gue temanan baik, gue bilang dekat tapi gue tidak bilang menjalin hubungan sebagai pacar,” imbuhnya. (Instagram/gadiiing)
Selama ini, pria 38 tahun itu masih menikmati fase penjajakan untuk menemukan pendamping yang pas. Sejak gosip kedekatannya dengan Karen merebak, ia tampak hati-hati melempar pernyataan perihal cinta. (Instagram/gadiiing)
“Makanya dari sejak waktu itu, segala yang belum pasti lebih baik gue tidak share. Gue takutnya justru… orang-orang yang dekat sama gue belum apa-apa sudah diberitakan,” kata Gading Marten. (Instagram/gadiiing)
Sekedar informasi, Gading Marten resmi cerai dengan Gisella Anastasia tahun 2019 silam. Meski tak lagi serumah, mantan suami istri itu tetap menjalin hubungan baik. Bahkan, banyak warganet yang berharap keduanya kembali rujuk. (Instagram/gisel_la)