Dua Tahun Nikah Berakhir Cerai, Aura Kasih Masih Trauma Nikah Lagi

Sutikno diperbarui 05 Mei 2021, 20:38 WIB
Penyanyi dan pemeran itu lega karena gugatan cerai dikabulkan majelis hakim. Pernikahan yang baru berjalan sekitar dua tahun itu resmi berakhir dengan satu orang anak. (Instagram/aurakasih)
Setelah menyandang status janda satu anak, penyanyi berusia 34 tahun itu mengaku masih trauma untuk menikah yang kedua kalinya. Hal itu terungkap dari sesi tanya jawab seputar kehidupannya di Instagram. (Instagram/aurakasih)
"Ada rencana nikah lagi nggak kak? tanya warganet. "Masih trauma, tapi ya serahkan sama Allah ajaa," jawab pelantun lagu "Mari Bercita" ini di laman Instagram Storiesnya pada Selasa (4/5/2021) seperti dilansir dari Liputan6. (Instagram/aurakasih)
Tidak hanya satu yang bertanya dengan pertanyaan serupa. Tapi juga ada beberapa pertanyaan dari warganet. Tidak hanya soal rencana nikah, tapi juga rasanya jadi seorang ibu (Instagram/aurakasih)
"Kak aura sekarang umur berapa? oh iya gimana sih rasanya jadi ibu2 itu.. apakah selalu repot atau gmn? tanya warganet lain. (Instagram/aurakasih)
"Umur 34. Gimana rasanya jadi ibu? atau ibu-ibu? wkwkwk sama ajaa. Malah lebih happy ada yang diurusin," kata dia. (Instagram/aurakasih)
Sekedar informasi, Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah di Jakarta Desember 2018. Sebelumnya, mereka sempat menikah siri di Thailand. Sejak Februari 2020, Erick meninggalkan Aura dan anaknya. Sejak itu,Erick tak menjalin komunikasi dan juga tidak memberi nafkah untuk anak dan istrinya.

Tag Terkait