8 Potret Sandra Dewi yang Tampil Cantik Seperti Gadis Remaja

Rizky Mulyani diperbarui 06 Mei 2021, 06:53 WIB
Tak ada yang menyangka, jika usia Sandra Dewi hampir 40 tahun. Pasalnya penampilan dan paras yang dimilikinya tak memperlihatkan hal tersebut. (Instagram/sandradewi88)
Dari foto-foto yang diunggahnya, terlihat Sandra Dewi selalu berbusana bak anak muda. Seperti yang satu ini, ia mengenakan short pants yang dipadukan dengan atasan beraksen pita merah di leher. (Instagram/sandradewi88)
Selanjutnya, Sandra Dewi mengenakan setelan berwarna abu-abu dengan atasan tanktop. Gayanya cocok banget dicontoh untuk anak muda. Apalagi, ia juga memadukannya dengan bucket hat hitam. (Instagram/sandradewi88)
Untuk yang satu ini, Sandra Dewi mengenakan short pants berwarna putih. Ia memadukannya dengan atasan kemeja berwarna biru dan high heels yang juga berwarna biru. Keren banget ya ibu muda ini? (Instagram/sandradewi88)
Dalam kesehariannya, Sandra Dewi kerap bergaya kasual. Seperti yang satu ini, ia mengenakan celana panjang hitam dan atasan kaus putih. Penampilannya terlihat begitu santai kan?(Instagram/sandradewi88)
Selain pemilihan gaya busananya, Sandra Dewi juga pintar bermain warna outfit yang dikenakan. Seperti yang satu ini, ia memilih wara yang soft dan membuatnya semakin terlihat feminin. (Instagram/sandradewi88)
Sungguh menarik perhatian, Sandra Dewi yang sudah berusia 37 tahun dan memiliki dua orang anak ini tetap berpenampilan bak anak muda. (Instagram/sandradewi88)

Tag Terkait