Resmi Jadi Ayah, Randy Pangalila Sempat Stress

Sutikno diperbarui 06 Mei 2021, 07:53 WIB
Sejak menjadi ayah, bintang film Serigala Langit itu mengaku banyak perubahan di rasakan. Seperti pola makan, waktu olahraga tidak ada dan masih banyak lagi perubahan yang dirasakan. Randy bersyukur kini bisa kembali olahraga. (Instagram/randpunk)
"Akhirnya mulai aktif olahraga lagi. Jujur setelah gw menjadi ayah, bukan hal yang mudah untuk menjaga badan, waktu, tenaga yang kadang tidak ada untuk berolahraga," tulis randpunk membagikan potret olahraga. (Instagram/randpunk)
Banyak perubahan setelah menjadi ayah itu sempat membuatnya stress. Karena banyak hal yang harus dilakukan dalam waktu yang singkat. (Instagram/randpunk)
"Pola makan yang mungkin sedikit berubah, karna prioritas yang sudah mulai terbagi, bahkan sempet stress juga karna banyak hal yang harus dilakukan dalam waktu yang hanya singkat." lanjutnya. (Instagram/randpunk)
Meski demikian, hal tersebut menjadi pengingatnya dalam membentuk badan. Karena membentuk badan bisa dilakukan kapan saja tanpa harus berlomba siapa yang cepat. (Instagram/randpunk)
"Tapi ini menjadi pengingat diri buat gw, kalau membentuk badan itu bukan lomba siapa yang ter cepat, tetapi sebuah perjalanan, gapapa untuk beristirahat sejenak," lanjut pemeran Cinta Fitri Season 3 & 4 ini (Instagram/randpunk)
"Melakukan prioritas terlebih dahulu, yang terpenting jangan pernah berhenti, akan ada saatnya kita bisa kembali lagi, untuk para orang tua baru diluar sana yang sama seperti gw, semangat!, kalian pasti bisa," tutup Randy Pangalila. (Instagram/randpunk)

Tag Terkait