Anniversary Pernikahan ke-3, Dimas Anggara Buat Kejutan Sederhana untuk Nadine Chandrawinata

Sutikno diperbarui 06 Mei 2021, 11:00 WIB
Potret bahagia di ulang tahun ke-3 pernikahannya. Ditengah-tengah kesibukannya masing-masing, pasangan ini tetap merayakannya. Meski sederhana, tapi penuh makna. (Instagram/nadinelist)
"Happy 3rd Anniversary! Ditengah kesibukan kami, mencoba tetap merayakan untuk menghargai akan hubungan ini, dengan membuat keranjang simbolik sederhana ini." tulis nadinelist. (Instagram/nadinelist)
Perempuan yang pada 8 Mei 2021 usianya genap 37 tahun itu juga mengucapkan terima kasihnya kepada sang suami tercinta, Dimas dan Vieldhie Fukumoto yang telah memberikan kejutan. (Instagram/dimsanggara)
"Terima kasih @dimsanggara ❤️ Dan ditambah kami dikejutkan oleh @vieldhie, sebuah pemberian lukisan momen akan awal pernikahan kami. Terima kasih #ND," tutup pemeran film Bidadari-Bidadari Surga itu. (Instagram/nadinelist)
Potret kejutan juga dibagikan oleh Dimas Anggara melalui akun instagramnya. Suka dan duka telah dialami bersama. "03 berjalan bersama dalam suka dan duka. happy happy love," tulis dimsanggara. (Instagram/dimsanggara)
05 Mei merupakan hari bersejarah bagi keduanya. Seperti diketahui, pasangan ini resmi menikah pada 05 Mei 2018 di Bhutan. Dalam sebuah wawancara, Nadine mengungkapkan alasannya memilih Bhutan karena negara itu disebut paling bahagia di dunia. (Instagram/nadinelist)
Salah satu potret kemesraan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Sejak resmi menjadi suami istri, keduanya sering membagikan potret kemesraannya di media sosial masing-masing. (Instagram/nadinelist)