Lama Vakum, Tamara Bleszynski Akan Balik Lagi ke Dunia Hiburan

Sutikno diperbarui 06 Mei 2021, 12:00 WIB
Sekitar sembilan tahun vakum dari dunia hiburan, Tamara lebih banyak melakukan kegiatan sosial dan merintis usaha warungnya. Ia tinggal bersama anak dari pernikahannya, Mike Lewis, Kenzo. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Melalui akun instagramnya, yang sudah terverivikasi Tamara mengumumkan siap kembali ke dunia hiburan. Aktris yang telah memiliki banyak prestasi ini akan menghibur lewat karya seni. Selain dikenal lewat sinteron dan film, ia juga aktif di teater dan puisi. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Yes...aku akan balik lagi di dunia Entertainment utk menghibur lewat karya seni." tulis tamarableszynskiofficial pada unggahan foto mengenakan masker 5 Mei. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Masih suasana pandemi, peraih Most favorite actrees for Panasonic Award 2004 itu juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Tapi utk sementara waktu..jangan lupa pakai maskerMu, jaga jarak di kerumunan...cuci tangan dll. Sehat selalu...agar kita bisa berjumpa lagi." lanjut ibunda Teuku Rassya ini. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
"Salam sayang utk keluargaku...2 kali Lebaran belum bisa bertemu...tak mengapa, yg penting kita Semua Selamat dan Sehat, itu yg terpenting Saat Ini. Stay safe semua ❤️😘 ," tutup Tamara Bleszynski. (Instagram/tamarableszynskiofficial)
Unggahan tersebut disambut baik oleh penggemarnya. Bahkan, ada yang tidak sabar menanti kembalinya Tamara di dunia hiburan. "Yeeeaayyy.. akhirnyaaa bisa liat lagi mba Tamara berakting, akuu kangeeeen, selamat yaa mba dan selalu sehat,"tulis kurniawatinita. "Yesss...Tak sabar ku menanti," tulis yeyen