Akan Menikahi Citra Monica, Ifan Seventeen Ingat Pesan Mendiang Istri

Sutikno diperbarui 06 Mei 2021, 17:38 WIB
Sebelum kembali berhubungan dengan Citra, yang merupakan kakak kelasnya waktu SMA di Pontianak, berat bagi Ifan untuk kembali menikah dengan perempuan lain. (Instagram/citra_monica)
Keinginan menikah lagi juga sering ditanyakan Dylan semasa hidupnya sejak masih pacaran dengan Ifan. Setelah Dylan meninggal, Ifan merasakan hampa dan tak berusaha mencari penggantinya. Sampai pada akhirnya ketemu Citra yang memiliki kisah sama. (Instagram/citra_monica)
"Ini ada cerita yang menarik. Semasa hidup, itu Dylan selalu ngomong sama gue gini. 'Nanti kalau aku mati, kamu nikah lagi enggak?' Selalu ngomong gitu," kata Ifan seperti dikutip dari YouTube Adiez Gilang. (Instagram/citra_monica)
"Gue enggak pernah menyangka (Dylan meninggal), siapa yang menyangka juga? (Gue jawab) enggak lah, enggak akan (menikah lagi), itu selalu" tegas Ifan. (Instagram/citra_monica)
Ifan kembali menambahkan, bahwa sekitar tiga bulan sebelum kejadian bencana tsunami, sampai menanyakan tiga kali. Selain itu, Ifan juga selalu mengingat pesan mendiang istrinya soal pendamping yang usianya lebih muda. (Instagram/citra_monica)
"Dilan itu nggak tahu kenapa selalu bilang begini, 'awas ya kamu kalau kepincut dengan yang lebih muda' dan itu selalu yang diulang-ulang," kata Ifan lagi. (Instagram/citra_monica)
Menurut Ifan Seventeen, saat sang istri masih hidup ucapan tersebut sebagai kekhawatiran seorang istri. Begitu Dylan tiada, ucapan mendiang istri tersebut sebagai sebuah pesan. Seakan nyambung jika dikaitkan dengan Citra yang usianya lebih tua. (Instagram/citra_monica)
Ifan juga menceritakan kepada ibunda Dylan. Tidak lama Setelah itu ia mimpi jalang bareng dengan istri. Seolah keputusan menikah dengan Dylan keputusan tepat. (Instagram/fajarsyahfamilyofc)
"Dan terakhir gue dimimpiin. Dia (Dylan) senyum. Di mobil seperti di jalan tol gitu, gue nyetir. Sebentar mimpinya. Gue lihat ke kiri, dia lihat ke gue, dia senyum. Selesai," kata Ifan Seventeen. (Instagram/ifanseventeen)