Terserang DBD, Tya Ariestya dan Anak Sulungnya Dirawat di Rumah Sakit

Rizky Mulyani diperbarui 07 Mei 2021, 09:06 WIB
Lewat akun Instagramnya, Tya membagikan kabar tersebut. Ia mengunggah foto Kanaka yang tengah terbaring di tempat tidur rumah sakit. Meski begitu, anak sulung Tya dan Irfan Ratinggang ini tetap tersenyum manis ke kamera. (Instagram/tya_ariestya)
Tya menuliskan, ia dan Kanaka mengidap demam berdarah. Ibu dua anak ini menceritakan kronologinya mengapa mereka bisa dirawat bersamaan di kamar perawatan yang sama. (Instagram/tya_ariestya)
"Tiga hari lalu aku anter Kakak Kanaka ke IGD dan lanjut harus dirawat," kata perempuan kelahiran Jakarta, 30 Maret 1986 itu. (Instagram/tya_ariestya)
Keesokan harinya, Tya pun merasakan demam dan tubuhnya menggigil. Akhirnya ia memutuskan untuk memeriksakan diri ke UGD dan hasilnya pun menunjukan kalau Tya juga mengidap DBD. (Instagram/tya_ariestya)
"Dan besoknya bunda pun ikutan demam tinggi dan langsung dibawa ke IGD ternyata sakit yang sama kayak Kanaka. Akhirnya kamar Kanaka disulap tambah satu bed biar kita bisa tetep bareng-bareng," jelasnya. (Instagram/tya_ariestya)
Tya pun memohon doa agar dirinya dan Kanaka segera pulih dan bisa pulang ke rumah. Ia pun mengungkap kerinduannya pada anak keduanya yang baru saja berulang tahun, Kalundra. (Instagram/tya_ariestya)
"Mohon doanya supaya cepat bisa kumpul sama bebies nan gemoy di rumah bersama keluarga yang lain dan kembali sehat walafiat. Jaga kesehatan ya semua," tutur Tya Ariestya. (Instagram/tya_ariestya)