Raditya Oloan Meninggal Dunia, Anak Kedua Ikhlaskan Kepergian Sang Ayah

Rizky Mulyani diperbarui 07 Mei 2021, 11:08 WIB
Kamis, 6 Mei 2021, Raditya Oloan hembuskan napas terakhirnya, setelah mengidap Covid-19 dan beberapa penyakit lainnya. Anak kedua Raditya dan Joanna, Zeraiah Moria, menuliskan perasaannya pasca sang ayah meninggal dunia. (Instagram/zeraiahmoria)
Zeraiah menuliskan perasaan yang tengah melingkupinya sekarang ini. Rasa sedih dan bahagia dirasakan Zeraiah dan Raditya Olan ini. Dalam kalimat berbahasa Inggris, perasaan tersebut diungkapnya. (Instagram/zeraiahmoria)
"Ayah sudah cukup merasakan sakit, sekaranga ia sudah tenang bersama Tuhan. Hal-hal yang membuatku sedih: Ayah tidak lagi ada untuk mendukungku, aku tidak bisa menonton film dan animasi bersamanya, dan aku tidak bisa menonton film sepanjang malam bersamanya," tulis Zeraiah. (Instagram/zeraiahmoria)
Di samping rasa sedihnya itu, Zeraiah menuliskan juga tentang perasaan yang seharusnya membuatnya lega dan bahagia. Yakni kepergian sang ayah pertanda kalau Raditya kini sudah tidak sakit lagi. (Instagram/zeraiahmoria)
"Hal-hal yang seharusnya membuatku senang: Ayahku sudah tenang bersama Tuhan dan tidak ada lagi rasa sakit, Tuhan akan bersamaku selalu dan selamanya," lanjutnya. (Instagram/zeraiahmoria)
Sebelum dikabarkan meninggal dunia, tentang sakitnya Raditya Olan selalu dibagikan Joanna Alexandra dalam akun Instagramnya. Memang, Raditya dan Joanna beserta anak-anaknya pernah terserang virus Covid-19, namun sudah dinyatakan negatif. (Instagram/zeraiahmoria)
Jenazah Raditya Olan kini disemayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto. Kabarnya, suami Joanna Alexandra akan dimakamkan pada hari Minggu, 9 Mei 2021. (Instagram/zeraiahmoria)