Intip Potret Masa Kecil Aura Kasih, Mirip Bella

Sutikno diperbarui 08 Mei 2021, 07:00 WIB
Banyak juga selebriti tak enggan memperlihatkan foto saat masih kecil. Sekedar untuk bernostalgia atau mengenang masa lalunya. Pada Jumat, (7/5) penyanyi dan pemeran Aura Kasih juga membagikan potret masa kecilnya. (Instagram/aurakasih)
Unggahan terbaru, Aura Kasih membagikan potret masa kecilnya. Potret pelantun lagu Mari Bercinta itu sedang naik kuda. Paras cantik menggemaskan Aura Kasih begitu mirip dengan sang anak, Arabella. (Instagram/aurakasih)
"ini mama bella," tulis aurakasih sebagai keterangan foto dalam akun instagramnya yang sudah terverifikasi. (Instagram/aurakasih)
Netizen berkomentar kompak melihat unggahan artis kelahiran Bandung 34 tahun silam itu. Mereka menyebut jika masa kecil Aura Kasih begitu mirip dengan sang anak, Arabella. (Instagram/aurakasih)
"Ank prtama mng sll mirip mamaa," tulis farahd966. "Mirip bella," tulis @mhie_rumi. "Sama persis mba ky bella..cantikkk...," tulis sriegotik. "kaget bella tiba2 ud gede," tulis noey.vks_ (Instagram/aurakasih)
Dan masih banyak lagi netizen yang melihat masa kecil Aura Kasih mirip dengan putri pertamanya. Potret masa kecil pemeran sinetron Catatan Hati Seorang Istri 2 itu juga disukai puluhan ribu warganet setelah lima jam diunggah. (Instagram/aurakasih)
Sekedar informasi, Aura Kasih baru saja resmi cerai dengan Eryck Amaral tahun ini. Pernikahan yang baru berusia dua tahun itu berakir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Diputus secara verstek. (Instagram)