Potret Masa Kecil 11 Artis Cantik Tanah Air

Sutikno diperbarui 08 Mei 2021, 11:00 WIB
Potret menggemaskan Irish Bella saat masih balita. Mata belonya indah banget. (Instagram/Rezbel_lovers)
Potret cantik Putri Marino saat masih kecil. Tampak gayanya ketika di potret. Rambut yang ikal dan bulu mata yang cantik. (Instagram/marino.made)
Cantik dan imutnya Nikita Willy saat kecil dengan model rambut Bob. Sejak usia 6 tahun, Niki sudah merintis karier di dunia entertainment. Ia mengawali dari sinetron Jin dan Jun tahun 2000. (Instagram/nikitawillyofficial94)
Cantiknya Enzy Storia Leovarisa atau lebih dikenal Enzy Storia dengan rambut pendek dan poni depan. Enzy merupakan putri dari pasangan Peter Millford dan Maryani Agusrita, dan memiliki darah campuran antara Aceh dan Polandia. (Instagram/enzystoria)
Dari kecil, wajah Yuki Anggraini Kato atau lebih dikenal Yuki Kato sudah terlihat bule. Seperti diketahui, Yuki ibunya memiliki darah keturunan Jawa dan Sunda. Sedangkan ayah berketurunan Italia dan Jepang. (Instagram/yukikt)
Paras bule juga terlihat dari artis kelahiran Denpasar Bali ini. Darah bule mengalir dari ibunda pemeran Suzzana ini, Desa Maya Waltraud Maiyer. Sedangkan nama ayah Luna Maya adalah (alm). Uut Bambang Sugeng. Penampilannya terlihat agak tomboy saat kecil. (Instagram/lunamaya)
Artis yang kini berusia 22 tahun itu ternyata sejak kecil sudah menorehkan prestasi. Potret Natasha Willona memegang Piala. Sejak kecil bintang sinetron ini kecantikannya tak pernah luntur. (Instagram/natashawilona12)
Potret masa kecil Gisella Anastasia saat sedang bermain. Tampak, artis jebolan ajang pencarian bakat itu cantik dengan rambut di kuncir. (Instagram/gisel_la)
Potret penyanyi Raisa saat masih usia balita. Lihat ekspresinya ketika dipotret, perempuan yang kini telah memiliki seorang anak ini. (Instagram/raisa6690)
Potret Marshanda saat masih kecil. Senyum ceria saat bermain ayunan. Masa kecil perempuan biasa di sapa Chacha itu mirip dengan putrinya, Sienna. (dok. Istimewa/Brilio.net)
Gaya Cut Meyriska saat di atas panggung. Bintang sinetron yang kini menjadi istri Roger Danuarta itu dari kecil sudah terlihat bakatnya menjadi model. Di sinetron, namanya mulai populer setelah perannya sebagai Hellena Karin di Catatan Hati Seorang Istri. (Instagram/cutratumeyriska)