Suasana Haru di Pemakaman Raditya Oloan

Rizky Mulyani diperbarui 09 Mei 2021, 22:05 WIB
Hari ini, Minggu (9/5/2021), kerabat dan para sahabat mengantarkan Raditya Oloan ke tempat peristirahatan terakhirnya. Suami Joanna Alexandra ini dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Para pelayat ramai berdatangan berbusana putih. (Bayu/Kapanlagi.com)
Sebelum prosesi pemakaman, para pelayat melantunkan doa serta pujian-pujian kepada Sang Pencipta. Mereka mengiringi kepergian Raditya Oloan untuk terakhir kalinya. (Bayu/Kapanlagi.com)
"Hari ini kami akan melepaskan Radit secara fisik. Kami tahu dia sudah aman bersama Tuhan. Kami berdoa untuk keluarga, Tuhan berkati, untuk kamu Muda, untuk jemaat yang kehilangan Radit," ucap sang pemimpin ibadah. (Bayu/Kapanlagi.com)
"Jangan ada yang lepas dari Tuhan dan izinkan kamu terus berjalan bersama Tuhan. Terimakasih Tuhan kami akan tutup kubur ini di dalam nama Tuhan Yesus, Allah Bapa, dan Roh Kudus. Dalam nama Yesus kami berdoa, Amin," imbuhnya. (Bayu/Kapanlagi.com)
Di tepi pusara sang suami, tangis Joanna pun pecah. Ia duduk berdampingan dengan keempat buah hatinya. Anak keduanya, Zeraiah Moria, tampak berusaha menguatkan hati sang ibu. (Bayu/Kapanlagi.com)
Di samping itu, ayahanda mendiang Raditya memberikan kata sambutan. Didampingi Joanna, ia menghaturkan rasa terimakasih atas semua pihak yang sudah berperan penting demi kesembuhan Raditya Oloan. (Bayu/Kapanlagi.com)
"Saya ayah Radit mewakili keluarga ingin mengucapkan rasa terima kasih pada semua pihak, termasuk pemerintah, dan tenaga medis. "Kemudian dihantarkan ke tempat ini. Terima kasih saudara, keluarga, jemaah yang sudah hadir," tuturnya di dampingi Joanna Alexandra. (Bayu/Kapanlagi.com)