Aurel Hermansyah Hamil, Krisdayanti Bahagia dan Turut Mendoakan

Rizky Mulyani diperbarui 10 Mei 2021, 00:46 WIB
Kabar bahagia tersebut dibagikan Aurel dalam unggahan di akun Instagramnya. Bukan hanya Atta dan Aurel, namun kebahagiaan pun dirasakan orang-orang terdekat mereka, salah satunya Krisdayanti. (Instagram/krisdayantilemos)
Ibu kandung Aurel ini mengungkap kebahagiaannya dengan mengunggah tangkapan layar saat ia sedang videocall dengan putri sulungnya. Bagi Krisdayanti, kehamilan Aurel merupakan hadiah di malam Lailatul Qadar. (Instagram/krisdayantilemos)
"Lailatul qadar adalah malam ketika para malaikat turun ke Bumi. Baiknya lebih baik dari seribu bulan," tulis istri Raul Lemos itu. (Instagram/krisdayantilemos)
Krisdayanti juga mengutarakan doa atas kehamilan Aurel. Ia berharap, Aurel beserta calon bayi di kandungannya selalu dilindungi malaikat hingga nanti hari persalinan tiba. (Instagram/krisdayantilemos)
"Ketika kalian memberikan kabar gembira ini untuk mimi selepas iftar tadi. Insyaallah Malaikat akan menjaga calon jabang bayi di kandungan sebaik-baiknya sampai nanti waktunya tiba. Selamat anak-anakku. Enjoy the new chapter," tutup Krisdayanti. (Instagram/krisdayantilemos)
Sebelum Krisdayanti mengungkap kebahagiaan tersebut, Atta lebih dulu mengunggah tangkapan layar saat ia melakukan videocall dengan kedua orangtuanya, Krisdayanti serta Anang Hermansyah dan Ashanty. (Instagram/attahalilintar)
"Hi kakek nenek baru. Calon cucu pertama kakek nenek pasti bangga punya kakek nenek hebat-hebat," tulis Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)