Jelang Lebaran, Keluarga Anang Hermansyah Berangkat ke Turki

Sutikno diperbarui 10 Mei 2021, 20:38 WIB
Melalui akun instagramnya, Ashanty meminta doa kepada warganet dan pamit meninggalkan Tanah Air. Kompak mengenakan jaket tenun warna biru. (Instagram/ashanty_ash)
"Kita berangkat dulu, doain yaaa๐Ÿ˜ mohon maaf lahir batin semuanya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜," tulis ashanty_ash. (Instagram/ashanty_ash)
Sebelum ke Turki untuk berobat penyakit autoimun Ashanty, rombongan Anang Hermansyah ini akan terlebih dulu singgah di Dubai untuk merayakan lebaran. (Instagram/ashanty_ash)
Rombongan Anang Hermansyah itu terlihat berangkat dari bandara internasional Soekarno Hatta. Tangerang, Banten. Tampak, ketiga anak Anang, Azriel, Arzy dan Arza. (Instagram/ashanty_ash)
"Omggg seru banget," tulis keponakan Ashanty Milan Cyrus@millencyrus. "Berobat sayang," jawab Ashanty. "Safe flight luv all," tulis Millan lagi. (Instagram/ashanty_ash)
Selain banyak doa dan dukungan dari teman selebriti dan warganet, tidak sedikit netizen yang nyinyir melihat rombongan keluarga Anang yang akan berobat ke Turki. (Instagram/ashanty_ash)
Ini menjadi lebaran pertama Aurel Hermansyah tak berkumpul dengan keluarga Asik. Seperti diketahui, Aurel belum lama ini resmi dipersunting Atta Halilintar. (Instagram/ashanty_ash)