Sembuh Covid-19, Tika Ramlan: Seperti Ada yang Rusak di Dalam Badan

Sutikno diperbarui 11 Mei 2021, 20:38 WIB
Mantan personel T2 itu akhirnya menceritakan kisahnya bersama keluarga terpapar Covid-19 setelah mendengar kabaar meninggalnya Raditya Oloan. Seperti diketahui, suami Joanna Alexandra itu sebelum meninggal sempat terpapar Covid-19. (Instagram/tika_ramlan)
Penyanyi kelahiran Bandung 35 tahun silam itu menceritakan gejala yang dirasakan. Sebelumnya ia diagnosanya typus. Bahkan, sampai dua kali diagnosa. Bedanya, ia merasa sakitnya semakin parah saat hari ke-7. Bahkan, sakitnya seperti ditusuk perutnya tembus belakang. (Instagram/tika_ramlan)
"Sakit kaya orang masuk angin Next day bertambah parah sampe rasanya kaya orang DITUSUK PERUTNYA mpe tembus belakang 😁 Sadisss deh pokoknya rasanya.. Dari situ berlanjutlah terus.." tulis tika_ramlan. (Instagram/tika_ramlan)
"PANAS yang aneh, Batuk, Ilang penciuman, dan SESEK... ada 1 moment gw lagi solat itu nangisss karena dada ini sakit dan setiap sujud dan ruku itu dada kaya diinjek injek. SO you guys bisa bayangin apa yang dirasain MAMA ku pasti lbh parah," lanjut Tika lagi. (Instagram/tika_ramlan)
Setelah dinyatakan sembuh, ia merasakan ada yang berbeda. Ia merasa badannya tidak seperti dulu lagi. Seperti ada yang rusak, rambut rontok dan lemes. (Instagram/tika_ramlan)
"Tapi yg perlu diwaspadai adalah AFTER NYA Berat badan abis, sedih banget kalo liat mama tinggal kulit sama tulang, setelah sembuh badan kita udh ga kaya dulu lagi, seperti ada yang rusak di dalam badan kita." lanjutnya. (Instagram/tika_ramlan)
"Rambut rontok, lemes, ngos ngosan, Dan itu kita jalani selama sebulan sampe akhirnya bener bener bersih kita baru bisa keluar rumah.," tulis Tika Ramlan. (Instagram/tika_ramlan)