10 Potret Ussy Sulistiawaty Borong Bakso 2 Gerobak untuk Dibagi-bagi

Sutikno diperbarui 12 Mei 2021, 11:00 WIB
Dilansir dari kanal Youtube-nya, Ussy Andhika Official, Ussy memborong dua grobak bakso yang lewat depan rumahnya. (Youtube/ Ussy Andhika Official)
Terlihat Ussy bersemangat menunggu pedagang bakso di depan rumah. Ia mengaku saat membangun rumahnya sering beli bakso keliling tersebut. Ussy keluar pagar memanggil tukang bakso. (Youtube/ Ussy Andhika Official)
Ibu lima orang anak itu lantas menyuruh pedagang bakso tersebut untuk masuk ke depan rumahnya. Ia memborong semua dan menyuruh pedagang tersebut membungkusnya. (Youtube/ Ussy Andhika Official)
Pedagang keliling ini menjual satu porsinya Rp 15.000. Ussy memborong semuanya yang berjumlah sekitar 100 mangkok. Orang yang kebetulan lewat dipanggil untuk diberi bakso sesuai keinginannya. (Youtube/ Ussy Andhika Official)
Antrean warga sekitar yang kebetulan lewat depan rumah Ussy tampak mengantre. Sembari terus membantu abang tukang baksonya, istri Andhika itu tak henti-hentinya memohon agar tetap menjaga jarak, sesuai protokol kesehatan. (Youtube/ Ussy Andhika Official)
Untuk mempercepat bakso di bungkus, karyawan dan anak Ussy ikut membantu memasukkan sayur dan bawang goreng di dalam plastik. (Youtube/ Ussy Andhika Official)
Terlihat warga sekitar yang melintas antusias. Meski demikian, Ussy selalu mengingatkan untuk tetap menjaga jarak. Antrean terlihat tertib. (Youtube/ Ussy Andhika Official)
Karena masih ada antrean dan bakso gerobak pertama habis, Ussy memanggil satu gerobak lagi. (Youtube/ Ussy Andhika Official)
Berikut suasana depan rumah Ussy Sulistiawati saat memborong dua gerobak bakso yang dibagikan kepada warga sekitar. Potret ini diambil dari tangkapan layar kanal Youtube Ussy Andhika Official yang berjudul Ussy Borong Bakso sampe 2 gerobak, Bukber Sekampung. (Youtube/ Ussy Andhika Official)