11 Inspirasi Outfit Lebaran Ala Korean Style

Rizky Mulyani diperbarui 15 Mei 2021, 07:00 WIB
Mengenakan kulot dengan paduan tunik adalah pilihan yang tepat. Simple dan kasual namun tetap terlihat santun untuk berbusana di hari raya. Juga dengan pemilihan warna busana yang soft. (Instagram/zaskiaadyamecca)
Outfit seperti Ghea Indrawari ini juga cocok banget untuk sahabat Fimela yang berkeliling ke sanak keluarga. Simple, dengan memakai celana jeans, kemeja dan dipadukan dengan vest. (Instagram/gheaindrawari)
Untuk style para hijaber, bisa meniru gaya Ayana Moon ini. Paduan A-line skirt, blouse hitam dan hijab cokelat juga pas banget untuk berlebaran. (Instagram/xolovelyayana)
Maxi dress warna hijau mint seperti yang dipakai Dewisya ini juga simple banget. Cocok dikenakan untuk kamu yang berkunjung ke beberapa tempat. (Instagram/peonyandherself)
Lagi-lagi Ayana Moon bergaya ala-ala cewek Korea. Ia memadukan plisket rok dengan rompi berwarna cokelat dan dalamannya berwarna putih. Stocking atau kaus kaki hitam juga membuat penampilannya semakin modis. (Instagram/xolovelyayana)
Gaya kasual seperti Zaskia Adya Mecca ini juga cocok banget dipakai saat silaturahmi lebaran. Celana kulot dan crop top bermotif, membuat penampilan terkesan santai namun tetap elegan. (Instagram/zaskiaadyamecca)
Bermain warna seperti Tantri Namirah, bisa menambah keceriaan di hari lebaran. Seperti yang satu ini, ia memakai celana pink dengan atasan yang dipadukan outer krem. Tantri pun memilih hijab hitam untuk menyempurnakan penampilannya. (Instagram/tantrinamirah)
Dress dengan aksen renda seperti yang satu ini sangat pas untuk berlebaran. Kesan santun dan elegan sangat terlihat saat mengenakannya. (Instagram/peonyandherself)
Selanjutnya, istri musisi Kunto Aji ini juga menginspirasi dengan maxi dress berwarna kuning. Lengkap dengan bando scruncie yang berwarna senada. Cantik banget pastinya berbusana seperti ini di hari raya. (Instagram/peonyandherself)
Berikutnya adalah celana putih bermotif bunga-bunga dengan outer yang bermotif cheerful ini juga bisa dipakai di hari lebaran. Membuat penampilan kamu berbeda dengan yang lainnya, namun tetap menunjukan kesan yang ceria. (Instagram/tantrinamirah)
Berkeliling ke rumah kerabat saat Lebaran membutuhkan busana yang nyaman dikenakan. Nah, gaya seperti yang satu ini bisa dicontoh. Paduan rok plisket dan atasan serta rompi juga pas banget. Pemilihan warna yang soft membuat suasana lebaran makin syahdu. (Instagram/gheaindrawari)