Dua Tahun Jomblo, Enzy Storia Cari Pria yang Serius

Sutikno diperbarui 13 Mei 2021, 07:00 WIB
Pemeran dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu menambahkan, bahwa sejak putus dengan sang kekasih, ia tidak lagi mencari pasangan. (Youtube/The Leonardo's)
"Dua tahun ini, emang saya belum siap untuk punya hubungan yang baru." kata Enzi seperti dikutip dari kanal Youtube The Leonardo's. (Youtube/The Leonardo's)
Pemeran Sarah dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu mengaku, tidak hanya sekedar mencari pendamping, melainkan pria yang bisa diajak melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. (Youtube/The Leonardo's)
Selama ini ia mengaku belum mendapatkan cowok yang pas. Meski telah menemukan, perempuan berusia 28 tahun itu mengaku tak ingin buru menikah. (Youtube/The Leonardo's)
"Belum dapat yang klik yang pas, karena gue nyarinya bukan yang buat pacar-pacaran. Gue bukan mau yang nikah cepat, kayak 'oke gue dapat, taaruf nih, dua bulan nikah'. Enggak mau juga," kata Enzy Storia. (Youtube/The Leonardo's)
Enzy lantas menceritakan pengalamanya ketika pacaran lama dan berakhir kandas. Enzy mengaku setelah berkomitmen, akan fokus pada pasangannya. Ia mengaku bucin alias budak cinta. (Youtube/The Leonardo's)
"Gue tipe orang yang kalau sudah pacaran sudah komitmen itu, aduh bucin deh bisa disebut. Fokus gue tuh ya sudah banyakan ke dia gitu," kata Enzy Storia. (Youtube/The Leonardo's)