10 Momen Rayakan Idul Fitri di Rumah Krisdayanti

Sutikno diperbarui 14 Mei 2021, 07:00 WIB
Berikut beberapa potret lebaran hari pertama di kediaman Krisdayanti di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Kamis (13/5). Masih suasana pandemi, lebaran kali ini hanya dengan keluarga inti secara sederhana. (Instagram/yunishara36)
"Kita berkumpul dengan keluarga inti dan sederhana saja, yang penting bahagia," ungkap Krisdayanti di kediamannya dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/yunishara36)
Seperti biasa, setelah melakukan salat Idul Fitri, kemudian dilanjutkan dengan sungkeman kepada orang tua, atau keluarga tertua. Tampak, kakak kandung Krisdayanti sungkem dengan mamanya, Rachma Widadiningsih. (Instagram/yunishara36)
Setelah kakaknya, Krisdayanti kemudian sungkem dengan mamanya dilanjutkan anak-anaknya.Perempuan empat orang anak itu merasa ada yang berbeda karena tidak bisa sungkem dengan suami. (Instagram/yunishara36)
"Pasti ada yang hilang, ya, apalagi tradisi sungkeman, enggak mungkin kita lupakan atau ganti. Habis ini mungkin nunggu Yuni, kita sungkeman sama mama. Biasanya, kan, setelah sungkeman sama mama, terus ke suami." ujar KD. (Instagram/yunishara36)
Selain tradisi sungkeman, penyanyi yang juga anggota DPR itu tahun ini tidak menggelar open house seperti tahun-tahun sebelumnya. Karena tahun ini masih dalam suasana pendemi. (Instagram/yunishara36)
"Susah juga kalau mau open house karena keluarga kami besar banget. Alhamdulillah, mama itu, kan, kakak tertua dan sesepuh, jadi yang muda-muda ke sini," pungkasnya. (Instagram/yunishara36)
Dua anak Yuni Shara, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan sedang membantu neneknya, Rahma Widadiningsih. Meski usia ibu kandung Yuni dan KD sudah 70 tahun, tapi masih terlihat cantik. (Instagram/yunishara36)
Ny Rahma bersama cucu-cucunya, dua anak laki-laki Yuni Shara dan yang depan mengenakan putih-putih anak Krisdayanti dengan Raul Lemos. (Instagram/yunishara36)