Arya Saloka Merasa Ramadan Tahun Ini Seperti Ada yang Hilang

Sutikno diperbarui 14 Mei 2021, 11:00 WIB
"Penginnya mudik. Kalau lokasi ada liburnya cuma pemerintah kan melarang mudik," kata Arya Saloka di bilangan Pondok Indah, belum lama ini dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/putriannesaloka)
"Mungkin kalau dari saya sendiri dapat libur bisa sehari atau dua hari sebelum lebaran. Ya cuma ditanggal segitu kan sudah tidak boleh mudik sama pemerintah," lanjut pemeran Aldebran di sinetron Ikatan Cinta ini. (Instagram/putriannesaloka)
Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo itu merasakan banyak perbedaan Ramadan tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya. Bahkan, ia merasa seperti ada yang hilang. (Instagram/putriannesaloka)
"Kalau tahun lalu tarawih bareng dan ada kajian. cuma sekarang nggak bisa. Ya paling merasa hilang lah rutinitas yang dilakukan setiap hari," kata Arya Saloka. (Instagram/arya.saloka)
Masih sama dengan tahun lalu, pria kelahiran Denpasar 29 tahun silam itu juga tidak bisa berkumpul dengan keluarga besarnya di Pulau Dewata. (Instagram/arya.saloka)
"Kayak tahun lalu nggak kumpul keluarga besar, tahun ini juga sama. Keluarga besar saya ya, keluarga istri di Jakarta kebetulan," kata pemeran Guntoro dalam sinetron Get Married The Series 2. (Instagram/arya.saloka)
Selama menjalani puasa Ramadan, pemeran Agus dalam film Habibie & Ainun 3 itu mengaku tidak pernah request makanan kepada istri tercintanya. Ia menerima apa adanya yang dikasih istrinya, Putri Anne. (Instagram/arya.saloka)

Tag Terkait