Potret Harmonis Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Rayakan Idul Fitri Bersama

Rizky Mulyani diperbarui 16 Mei 2021, 11:42 WIB
Baik Angga dan Shenina sudah mulai publikasi dan berani mengunggah potret kemesraan mereka. Keduanya pun juga mengenakan busana dengan warna yang senada, pink. (Instagram/anggayunandareal16)
Ekspresi dan senyuman bahagia terpancar dari wajah Angga dan Shenina. Seperti dalam foto yang satu ini, mereka saling menatap dan tertawa bersama. (Instagram/shenacinnamon)
Tidak hanya berdua, Angga dan Shenina juga tampak merakan lebaran bersama teman-teman mereka. Salah satu di antaranya ada Prilly Latuconsina yang berlebaran bersama mereka. (Instagram/shenacinnamon)
Berpose di tengah teman-temannya, Angga dan Shenina tetap memperlihatkan kemesraan mereka. Dengan senyuman bahagia, Shenina terlihat memeluk Angga. (Instagram/anggayunandareal16)
Nampaknya sebelum berlebaran bersama, baik Angga maupun Shenina berlebaran dengan keluarga mereka masing-masing lebih dulu. (Instagram/shenacinnamon)
Seperti di foto yang satu ini, aktris cantik ini tampak sedang berfoto dengan keluarganya. Shenina dan keluarga kompak berbusana dengan nuansa putih. (Instagram/shenacinnamon)
Lain halnya dengan Angga Yunanda yang memilih nuansa biru di hari lebaran bersama keluarga. Rona bahagia terpancar dari keluarga aktor tampan ini. (Instagram/anggayunandareal16)