Cita Citata Selektif Soal Pasangan dan Belajar dari Masa Lalu

Rizky Mulyani diperbarui 16 Mei 2021, 23:46 WIB
Bagi Cita Citata, sebelum memutuskan melanjutkan ke hubungan yang lebih serius, perlu memilih calon pasangan dengan sungguh-sungguh. Agar kegagalan yang pernah terjadi, tidak terulang lagi. (Instagram/cita_citata)
"Betul karena kan pernah gagal jadi lebih selektif, difilter dulu lah," kata Cita Citata saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini. (Instagram/cita_citata)
Sama seperti banyak perempuan, Cita Citata pun punya kriteria soal pasangan hidup. Terpenting baginya adalah mapan dalam kehidupannya, jadi bisa mengimbangi dengan pasangannya. (Instagram/cita_citata)
"Yang pasti settle dulu aja deh, kita menghabiskan ngomongin ke sana ke mari 'yang baik, yang itu, nggak'. Pokoknya settle minimal equal jadi kita sama-sama, jadi imbang," ungkapnya. (Instagram/cita_citata)
Cita Citata juga berharap memiliki suami yang bisa menerima dirinya apa adanya. Terutama saat ia hamil dan memutuskan untuk tidak bekerja seperti sedia kala. (Instagram/cita_citata)
"Nanti ini kan ada satu momen di mana seorang perempuan, aku sebagai wanita aku nggak bekerja, hamil. Nah suami ini bisa bawa nggak kalau aku lagi nggak kerja, gitu. Jangan ceweknya terus yang kerja," sambungnya lagi. (Instagram/cita_citata)
Semakin dewasa, Cita Citata menyadari bahwa mencari pasangan hidup bukanlah sesuatu yang mudah. Karena itulah, dia tidak ingin buru-buru untuk menikah. (Instagram/cita_citata)

Tag Terkait