Atta Halilintar Jaga Kesehatan Aurel Hermansyah yang Tengah Hamil

Rizky Mulyani diperbarui 17 Mei 2021, 07:53 WIB
Kabar bahagia tersebut diumumkan langsung oleh Atta. Sebagai suami, Atta pun sangat menjaga istrinya. Ia juga meminta Aurel untuk selalu menjaga diri di usia hamil mudanya. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Masih ringkih, ibunya nggak boleh stres," ujar Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/5/2021). (Instagram/aurelie.hermansyah)
Atta juga melarang Aurel untuk mengerjakan hal yang berat-berat. Selain itu, pola dan jenis makanan pun harus dijaga oleh Aurel. Yang diutamakan sekarang adalah kesehatan Aurel dan janin di dalamnya. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Aku bilang ke dia enggak boleh kerja berat dulu, jangan naik tangga, jaga makanan dan minumannya. Ya saya harus jaga banget. Yang penting sehat dulu sampai kandungannya menguat," tutur pria 26 tahun itu. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Atta dan Aurel sangat lah beruntung, pasalnya baru satu bulan menikah, mereka sudah dipercaya memiliki momongan. Bagi Atta, hal tersebut juga merupakan rezeki untuk mereka di bulan Ramadhan 2021 ini. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Alhamdulillah senang banget berkah dari Allah, rezeki dari Allah di bulan suci Ramadhan ini di 10 hari terakhir dapat kabar yang menggembirakan, nggak bisa bikin aku berkata-kata. Senang banget lah intinya," ujar Atta. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Kurang lebih satu tahun berpacaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak butuh waktu lama hingga akhirnya memutuskan menikah. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri pada 3 April 2021 lalu. (Instagram/aurelie.hermansyah)