Ririn Ekawati Terharu Sungkem Pertama Lebaran dengan Ibnu Jamil

Sutikno diperbarui 17 Mei 2021, 11:00 WIB
Setelah beberapa tahun lebaran tanpa pasangan, Ririn Ekawati tahun ini bisa merayakan kembali lebaran dengan suami. Ia pun mengungkapkan rasa haru ketika sungkem pertama saat lebaran dengan suaminya. (Instagram/ibnujamilo)
Hal itu diungkapkan Ririn dalam wawancara yang diunggah channel Youtube KH Infotainment belum lama ini. Meski terharu, namun pasangan suami istri yang menikah sejak Januari 2021 itu bisa membuat suasana menjadi lebih cair. (Instagram/ririnekawati)
"(Sungkeman) Terharu iya, tapi dibuat santai aja sih," kata Ririn dikutip dari KH Infotainment. (Instagram/ririnekawati)
Tidak hanya itu, setelah beberapa tahun merayakan lebaran tanpa suami, kehadiran presenter dan pemeran itu pada lebaran tahun ini membuat lebaran lebih membahagiakan lagi. (Instagram/ririnekawati)
"Teharu iya, karena ini momen lebaran pertama ada Ibnu di rumah dan saya senang sekali," Ririn. (Instagram/ririnekawati)
Masih dalam suasana pandemi, Ririn dan Ibnu Jamil juga melakukan salat Idul Fitri di rumah saja bersama keluarga besar Ririn, keluarga besar H. Syaipudin dan Hj. Tarwiyah. Pasalnya, Ririn sebagai anak tertua. (Instagram/ririnekawati)
Di momen itu, Ibnu sebagai perwakilan dari anak tertua dari orangtua Ririn didapuk menjadi imam sholat sekaligus penceramah khutbah Idul Fitri. "Jadi urutan setelah kita takbiran, sholat, kbutbah, terus langsung sungkeman," kata Ibnu Jamil. (Instagram/ririnekawati)