Potret Lebaran Arafah dan Fatin di Wisma Atlet

Sutikno diperbarui 18 Mei 2021, 06:53 WIB
Melalui kanal Youtubenya, Arafah Rianti membagikan momen lebaran di tempat isolasi yang terpapar Covid-19. Komika itu juga membagikan momen mengunjungi ruangan Fatin Shidqia Lubis yang juga terpapar Covid-19. (Youtube/Arafah Rianti)
Setelah selesai menjalankan salat Idul Fitri, komika yang juga pemeran itu mengunjungi penyanyi Fatin yang juga berjuang melawan virus corona Covid-19. Berikut beberapa potret dari tangkapan layar kanal Arafah Rianti. (Youtube/Arafah Rianti)
Berbeda dengan Arafah, kondisi Fatin terlihat lebih parah. Duduk di ranjang tempat tidur, tampak di hidungnya menempel selang, dan beberapa alat menempel di tubuhnya. (Youtube/Arafah Rianti)
"Maaf lahir batin," kata Fatin Shidqia di lansir dari kanal Youtube Arafah Rianti. Fatin juga meminta tak lama-lama merekamnya karena beberapa hari tidak mandi. (Youtube/Arafah Rianti)
"Kalau karena video anda, saya nggak dapet jodoh gimana?" tanya Fatin Shidqia pada Arafah bercanda. "Pasti dapat," jawab si komika. (Youtube/Arafah Rianti)
Sayangnya pertemuan mereka tak lama seperti biasanya. Arafah takut obrolan mereka dapat mengundang tawa. Karena kalau ketawa, Fatin merasa sakit. (Youtube/Arafah Rianti)
Kondisi perempuan kelahiran Jakarta itu sudah membaik, sebelumnya menjalani perawatan intensif di IGD. Hal itu diungkapkan Arafah saat menggelar jumpa pers secara virtual Minggu (16/5). (Youtube/Arafah Rianti)
Arafah yang sedang ada project bareng Fatin menceritakan kondisi Fatin yang sempat parah dan harus menggunakan tabung oksigen dan infus. Saat menggelar jumpa pers, Arafah mengabarkan tabung oksigen sudah di lepas, tapi masih di infus. Dan juga sudah bisa mandi sendiri.