Lebaran Kedua, Prilly Latuconsina Ajak Rekan-rekannya Panen Sayur Organik

Sutikno diperbarui 18 Mei 2021, 07:53 WIB
Hal itu terlihat dari instagram TV milik akunnya yang sudah terverifikasi. Dalam video singkat tersebut, Prilly bersama teman-temannya mencabut kangkung, bayam hingga cesin. (Instagram/prillylatuconsina96)
Inilah cara Prilly bagi-bagi tunjangan hari raya anti mainstream. Yaitu dengan mencabut sendiri sayur mayur yang terlihat subur dekat rumah Prilly. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Lebaran day 2 Berkebun sama mereka! THRnya sayur organik ajaa yaa fresh cabut sendiri hahaha," tulis prillylatuconsina96 sebagai keterangan video. (Instagram/prillylatuconsina96)
Tampak beberapa temannya antusias mencabut kangkung, bayam hingga cesin yang berada di samping rumah bintang film Danur ini. (Instagram/prillylatuconsina96)
Perempuan kelahiran Tangerang itu juga terlihat sibuk mencabut kangkung, bayam, cesin sesuai keperluannya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Tidak hanya teman perempuan, tapi juga terlihat teman-teman prianya juga antusias mencabut sayuran di kebun pribadi Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)
“Jadi, kalau di rumah aku kalau nyanyur sayurnya, apa namanya, nyabut sendiri. Ini non pestisida, ini organik.” kata Prilly Latuconsina dikutip dari video Instagramnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
“Mereka aku suruh bawa pulang kangkung,” sambung Prilly Latuconsina lagi yang disambut tawa teman-temannya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Diakhir video, Prilly Latuconsina berpose bersama teman-temannya menunjukkan sayur yang baru saja dicabut. (Instagram/prillylatuconsina96)