10 Potret Hangat Krisdayanti dan Yuni Shara Jenguk Aurel Hermansyah pada Lebaran Kedua

Sutikno diperbarui 18 Mei 2021, 11:00 WIB
Mengingat putrinya yang sedang sakit dan harus istirahat total, lebaran kedua, Krisdayanti mengunjungi putrinya. Momen tersebut diabadikan di kanal Youtube Atta Halilintar. (Youtube/Atta Halilintar)
"Kita happy banget terima kasih ya. Kakak baik-baik ya," kata Krisdayanti seperti dikutip dari kanal Atta Halilintar. Suasana hangat penuh tawa terlihat dalam video tersebut. (Youtube/Atta Halilintar)
Dalam perbincangannya, penyanyi yang juga anggota DPR itu mengaku ikut bahagia melihat putrinya yang sedang berbadan dua. KD duduk disamping putrinya yang terbaring. Sesekali mengelus putrinya. (Youtube/Atta Halilintar)
Tidak hanya KD yang mendatangi rumah Atta Halilintar dan Aurel, tapi juga penyanyi Yuni Shara. "Doain ya Bunda," kata Atta saat Yuni datang.(Youtube/Atta Halilintar)
Dalam perbincangannya dengan kakak kandung Krisdayanti, Atta mengaku agak sensitif setelah istrinya hamil. (Youtube/Atta Halilintar)
"Iya lagi sensi, bawaan ini (Aurel hamil). Aku sebelumnya enggak sensi sama sekali. Iya kaya tiba-tiba aja. Aku tuh 5 tahun terakhir enggak pernah sensi Mi (KD). Hidup apa aja enggak pernah sensi," kata Atta. (Youtube/Atta Halilintar)
Setelah berbincang ngalor ngidul, Krisdayanti dan Yuni Shara pamit. KD dan Atta mengaku begitu senang dengan pertamuan tersebut. "Sehat-sehat nak. Semangat kak" kata KD. (Youtube/Atta Halilintar)
Atta mengantarkan sampai keluar pagar. Ia kembali mengungkapkan rasa senangnya karena Miminya dan Yuni menyempatkan mampir ke rumahnya pada momen lebaran di tengah pandemi ini. (Youtube/Atta Halilintar)
“Okay guys udah kelar silahturahmi bareng Mimi, alhamdulilah." kata Atta Halilintar sambil jalan dan kemudian masuk kamar kembali menemani istrinya. (Youtube/Atta Halilintar)