14 Tahun Menikah, Berikut Potret Kemesraan Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari

Sutikno diperbarui 19 Mei 2021, 12:00 WIB
Sekedar informasi, Anissa dan Sultan Djorghi resmi menikah pada 16 Mei 2007. Bagi Anissa, ini merupakan pernikahan ketiganya. Sebelumnya, ia menikah dengan Ari Sigit. Gagal pernikahan pertamanya, ia menikah lagi dengan Adjie Pangestu. (Instagram/djorghisultan)
Pasangan yang dipertemukan dalam sinetron Love in Bombay itu menikah setelah beberapa tahun dekat. Lima tahun setelah resmi cerai dengan Adjie Pangestu keduanya menikah. (Instagram/djorghisultan)
Kebahagiaan Anissa dan Sultan makin lengkap dengan kelahiran Aquene Aziz Djorghi yang lahir pada 17 April 2008. Saat nikah lagi, Anissa membawa anak dari pernikahannya dengan Adjie Pangestu, Muhammad Rafi Akbar Pangestu. (Instagram/djorghisultan)
14 tahun menikah, pasangan selebriti ini juga jauh dari gosip miring. Keduanya dikenal salah satu selebriti yang harmonis. Tampak dalam instagram keduanya yang sering membagikan potret mesra dan harmonis. (Instagram/djorghisultan)
"Saling menjaga kehormatan di kala jauh saling menghibur di kala duka," tulis Anissa dalam video anniversary ke-14. (Instagram/djorghisultan)
"Tidak terasa 14 tahun yang lalu 16 mei 2007 kami menikah ❤️❤️❤️ Bismillah ya robb samawa seterusnya Dan sampai akhir hayat Alfatihah," tulis djorghisultan (Instagram/djorghisultan)
Potret kemesraan Sultan dan Anissa saat menikmati liburan. Selain itu, keduanya juga sering membagikan kalimat-kalimat romantis dan manis dalam unggahan fotonya. (Instagram/djorghisultan)
Disela-sela kesibukannya, pasangan ini juga memiliki waktu qualiti time dengan anak-anaknya. Tampak keharmonisan rumah tangga yang dibagun keduanya. (Instagram/djorghisultan)
Potret bahagia saat merayakan lebaran tahun 2021. 14 tahun menikah, keduanya makin kompak dan mesra. Banyak doa dan ucapan selamat dari teman selebriti dan penggemarnya. (Instagram/djorghisultan)