Aurel Hermansyah Berlinang Air Mata Cerita Kronologi Sampai Keguguran

Sutikno diperbarui 19 Mei 2021, 06:53 WIB
Youtuber itu membenarkan kalau calon buah hatinya tidak selamat. "Intinya anakku, anak istriku, sudah kembali ke Yang Maha Kuasa," kata Atta dikutip dari tayangan Atta Halilintar yang berjudul Selamat Jalan Anakku... (Youtube/Atta Halilintar)
"Aku udah bilang sama istriku, ini nggak ada yang punya kita. Kita dikasih, itu hanya dititipkan. Dan kapan saja Allah bisa mengambil." sambung Atta yang terus memegang tangan istrinya. (Youtube/Atta Halilintar)
Setelah Atta memberikan penjelasan, Aurel Hermansyah juga menceritakan kronologi kehamilannya dari awal hingga akhirnya sempat pendarahan dan keguguran. Beberapa kali Aurel mengusap air mata yang membasahi pipinya. (Youtube/Atta Halilintar)
Putri pertama Anang Hermansyah itu sejak pertama ke dokter, sudah curiga dengan perkembangan janin dalam perutnya. Kalau dilihat dari masa haid yang harusnya janin tersebut lebih besar. (Youtube/Atta Halilintar)
"Memang pas ke rumah sakit yang pertama kali itu, dokter tuh bilang, ini masih kecil banget, tapi kalau dihitung dari masa haidnya itu seharusnya sudah lebih besar gitu," kata Aurel. (Youtube/Atta Halilintar)
Sejak itu, Aurel selalu kepikiran dengan janin dalam kandungannya. Ia mulai khawatir dengan kondisi janin dalam rahimnya. Ia kemudian kembali ke dokter yang kedua kalinya. (Youtube/Atta Halilintar)
"Ke dokter yang kedua kalinya, agak membesar sedikit tapi tidak sama seperti orang lain, dokter bilang 'yaudah deh cek darah aja', memang pas di cek darah itu, memang masih amat sangat kecil," sambung Aurel. (Youtube/Atta Halilintar)
Melihat perkembangan janinnya, dokter mengatakan seperti hamil baru usia 3 atau 4 minggu. Pagi sebelum lebaran, ia mengaku sempat pendarahan sedikit. Ia kemudian disarankan bed rest total. Pas pulang ke rumah, pendarahan semakin banyak. (Youtube/Atta Halilintar)
Sambil berlinang air mata, Aurel Hermansyah melanjutkan cerita ketika malam merasakan sakit perut yang luar biasa. Menurut dokter itu kontraksi. "Ternyata pas sakit itu seperti ada cokelat yang keluar gitu," kata Aurel terbata sambil mengusap air matanya dengan tisu. (Youtube/Atta Halilintar)