Rio Dewanto Cerita Jatuh dari Motor Berdarah Malah Diajak Selfie

Sutikno diperbarui 19 Mei 2021, 20:38 WIB
Melalui kanal Youtube channel Vincent and Desta, pria 33 tahun itu menceritakan kejadian tidak menyenangkan tahun lalu ketika jatuh dari motor. Saat itu, Rio bersama temannya perjalanan ke Bogor. (Youtube/Vincent and Desta)
"Tiba-tiba ada kucing lewat, gue ngerem mendadak. Mungkin karena gue nggak ngecek motor dulu, main asal jalan aja, dan jatuh. Untungnya gue pakai helm fullface," kata Rio seperti dilansir dari kanal Vincent and Desta. (Youtube/Vincent and Desta)
Saat sedang menahan sakit dan darah mulai keluar, si penolong tersebut malah di ajak foto. (Youtube/Vincent and Desta)
"Terus gue buka helm, dibantuin orang kan. pas buka helm, orang yang lihat gue malah minta foto. Gue lagi berdarah-darah," kata bintang film Filosofi Kopi lagi. (Youtube/Vincent and Desta)
Rio yang menahan sakit di kaki dan perut menjelaskan kepada si penolong tersebut agar tidak foto. Tapi yang menolong tersebut masih memaksa ngajak foto. (Youtube/Vincent and Desta)
"'Waduh mas ini lagi sakit mas.' 'Enggak apa-apa mas, bentar aja kok mas'," kenang Rio. (Youtube/Vincent and Desta)
Rio Dewanto juga menceritakan pengalaman touring motor paling jauh. "Pernah (touring naik motor) ke Bandung dari Jakarta. Oh Sorry, enggak deh (paling jauh) dari Gayo ke Aceh Pesisir," kata Rio Dewanto. (Youtube/Vincent and Desta)