Hesti Purwadinata dan Keluarga Besarnya Terpapar Covid-19, Begini Kondisinya Sekarang

Sutikno diperbarui 20 Mei 2021, 06:53 WIB
"Haii semua, yang menanyakan keadaan gue bagaimana alhamdulillah sudah sangat membaik. dan iya gue positif Covid-19 almost 10 day dari hasil PCR gue," tulis Hesti Purwadinata pada Rabu (19/5/2021). (Instagram/hestipurwadinata)
Tidak hanya Hesti sendiri yang terpapar, tapi juga satu keluarga besarnya ikut terpapar virus yang berasal dari Wuham, China tersebut. (Instagram/hestipurwadinata)
"Bukan cuma saya tapi satu keluarga besar terkena," sambung Hesti dalam instagram storynya. (Instagram/hestipurwadinata)
Hanya saja, pemeran dalam film Pretty Boys itu tidak seperti keluarganya yang menjalani isoman, sedangkan Hesti harus mendapat perawatan secara insentif di rumah sakit. (Instagram/hestipurwadinata)
"Kebetulan saya berpisah isomannya dengan keluarga karena harus dirawat intensif di RS. Memang dari kemarin belum mau sharing karena masih drop dan keadaan tak memungkinkan, daripada salah ngomong eym," tulisnya lagi. (Instagram/hestipurwadinata)
Pemeran Hesti dalam drama televisi Masa Kini itu juga mengakui tidak mudah menghadapi penyakit ini. Karena, tidak hanya fisik yang terganggu, tapi juga pskikisnya. (Instagram/hestipurwadinata)
"Bukan cuma fisik yang menyerang, tapi pikiran juga. When something like this happens, it takes time for me tu figure it out. Jaga kesehatan semuanya," tutup Hesti Purwadinata. (Instagram/hestipurwadinata)