Ratusan Kali Swab, Berikut Ekspresi Hesti Purwadinata yang Tak Bisa Dikontrol

Sutikno diperbarui 20 Mei 2021, 11:00 WIB
Untuk terus tetap bekerja, pembawa acara itu harus rela berulang kali melakukan swab. Tidak hanya puluhan kali, bahkan, menurut perempuan kelahiran Bogor 37 tahun silam itu telah melakukan ratusan kali. (Instagram/hestipurwadinata)
Meski telah berulang kali menjalani swab, perempuan dua orang anak itu mengaku masih saja tidak bisa mengontrol ekspresi kaki dan mukanya. (Instagram/hestipurwadinata)
"Udeh ratusan kali swab tetep ajah gw ga berbakat urusan kontrol muka ama kaki ....," tulis hestipurwadinata sebagai keterangan video saat test Swab. (Instagram/hestipurwadinata)
Meski mencoba untuk menahan kaki agar tidak terangkat, tapi tetap saja kaki host acara Tonight Show itu terangkat juga. (Instagram/hestipurwadinata)
"Udah gw tahan tuh kaki , kaga bisa .. tetep ajah njihhhhhh 🤣🤣🤣," tutup pemeran film Dear Love itu. (Instagram/hestipurwadinata)
Tampak dalam video yang dibagikan, Hesti sedang menjalani swab tes di dalam mobil. Dalam video tersebut, kaki kiri perempuan dua orang anak itu juga terangkat. (Instagram/hestipurwadinata)
Yang terbaru, Hesti Purwadinata mengungkapkan kondisinya setelah dinyatakan positif Covid-19. Tidak sendiri, keluarga besarnya juga terpapar Covid. Berbeda dengan keluarganya, Hesti harus menjalani perawatan secara insentif di RS. Ia mengaku kondisinya sudah sangat membaik.