Michelle Ziudith Salah Tingkah Dipuji Ariel Noah

Sutikno diperbarui 20 Mei 2021, 17:38 WIB
Selain suka dengan karya-karya NOAH, bintang sinetron kelahiran Medan 26 tahun silam itu juga memiliki kesamaan hobi dengan Ariel NOAH, yaitu merakit gundam. (Daniel Kampua/Fimlea.com)
Hal itu diungkapkan Michelle Ziudith saat jumpa pers virtual sinetron Badai Pasti Berlalu itu pada Rabu (19/5/2021). Sedangkan NOAH hadir karena mengisi soundtrack. (Daniel Kampua/Fimlea.com)
“Aku ngefans sama NOAH ya karena kak Ariel sendiri tuh punya hobi yang sama kayak aku ngerakit gundam. Di satu sisi juga aku senang karyanya dari aku SMP, SD kali ya. Udah senang banget sih sampai sekarang,” ujar Michelle Ziudith. (Daniel Kampua/Fimlea.com)
Bahkan, pemeran Siska dalam sinetron Badai Pasti Berlalu yang ditayangkan SCTV itu terlihat salah tingkah ketika dipuji pria asal Bandung tersebut. (Daniel Kampua/Fimlea.com)
“Jarang-jarang loh, keren Michelle. Jarang-jarang lihat cewek main gunpla, gundam plastik gitu berarti dia kreatif banget,” kata Ariel. (Daniel Kampua/Fimlea.com)
Mendengar pujian dari pria kelahiran Bandung 39 tahun itu, Michelle Ziudith menjadi salah tingkah. Dan juga tidak bisa berkata-kata lagi. “Aduh bingung, haha,” tutupnya seraya tertawa. (Daniel Kampua/Fimlea.com)
Selain Michelle Ziudith, sinetron Badai Pasti Berlalu turut dibintangi Caesar Hito, Stefan William, dan dimeriahkan Teuku Ryan dan Vira Yuniar. Sinetron akan tayang di SCTV mulai 24 Mei 2021 pukul 19.30 WIB. (Daniel Kampua/Fimlea.com)