Andrew Andika Cerita Tiap Hari Selalu Ada Tantangan Saat Mengurus Putranya

Sutikno diperbarui 20 Mei 2021, 20:38 WIB
Menurut pemeran dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series itu, saat mengurus bayi, setiap hari selalu ada tantangan tersendiri. (Instagram/andrewandika)
"Hari ini tidur di pelukan papa. Semalem di pelukan mama. Tiap hari selalu ada tantangan nya ngurus kamu." tulis andrewandika membagikan potret anaknya yang tidur di dadanya. (Instagram/tengkudewiputri_tdp)
Sebagai orang tua baru, pesinetron kelahiran Bandung 33 tahun silam itu juga selalu menemukan cara baru untuk menangkan anaknya yang lahir pada 14 April 2021 silam. (Instagram/andrewandika)
"Selalu nemuin cara baru untuk berusaha nenangin dan ga nangis2. Minta di peluk, di bedong, lepas bedong, di taro, gamau di taro, kepanasan, kedinginan, ganti popok, ganti baju, peluk lagi, Selalu beda2 tiap hari." lanjutnya. (Instagram/andrewandika)
Pengalaman pertama mengurus bayi, ia dan istri juga sering dibuat panik oleh putranya yang diberi nama Eshan Rayn Fischer. (Instagram/andrewandika)
"Bikin papa sama mama nya panik takut kenapa2. Padahal ga ada apa2. Kamu nya malah senyum2 sendiri." lanjut pria yang telah membintangi puluhan judul FTV ini. (Instagram/andrewandika)
"Kalo uda berhasil bikin kamu tidur nyenyak, kenyang, senyum2 sendiri sambil ngigau2 kayaknya udah suatu keberhasilan ter sendiri buat mama papa. Walaupun cape. Tapi bahagia. Happy 1 month old son .. @eshanrayn," tutup Andrew Andika. (Instagram/andrewandika)