Potret Ulang Tahun Roger Danuarta ke-39 Tahun

Sutikno diperbarui 21 Mei 2021, 06:53 WIB
Beberapa potret acara ulang tahun di bagikan di akun instagram keduanya. Senyum bahagia Roger merayakan ultah bersama orang-orang tercinta. (Instagram/cutratumeyriska)
Pada hari lahirnya, Roger juga mendapat hadiah istimewa dari keluarga tercintanya. (Instagram/cutratumeyriska)
Berbagai ucapan selamat dan doa dari teman-teman selebriti, rekan dan penggemarnya pun ramai di kolom komentar. (Instagram/rogerojey)
Roger juga mendapat kejutan dari istri tercintanya. Bersama keluarga besarnya, ibunda Shaquille ini menyiapkan pesta ulang tahun mewah untuk Roger. (Instagram/cutratumeyriska)
Dengan dekorasi bernuansa emas, pesta ulang tahunnya itu tampak elegan. Ruangan dihiasi dengan balon warna putih, hitam dan warna emas. (Instagram/rogerojey)
Yang tidak kalah menarik perhatian adalah kue ulang tahun. Terdapat gambar Roger bersama Cut Meyriska dan Baby Shaquille. Acara perayaan ulang tahun Roger bersama keluarganya terlihat meriah. (Instagram/rogerojey)
"Kalian adalah hadiah terbaik dalam hidupku. my💙 and my⭐️," tulis Roger Danuarta dalam akun yang sudah terverifikasi. (Instagram/rogerojey)
Dengan bertambahnya usia, ayah seorang anak itu tidak merasa tua. Roger merasa semakin bijak, tulis Roger dalam unggahan sebelumnya dengan bahasa Inggris. (Instagram/rogerojey)
"Saya tidak terlihat tua, tapi terlihat beda. Saya tidak terlihat tua. Aku semakin bijak," tulis Roger Danuarta. (Instagram/rogerojey)