Menunggu Suami Bebas, Nora Alexandra Deg-degan

Sutikno diperbarui 21 Mei 2021, 07:53 WIB
Hal itu diungkapkan Nora melalui akun instagramnya yang sudah terverifikasi. Tampak dalam foto tersebut, pentolan Superman Is Dead (SID) itu menyandarkan kepalanya ke pundak Nora di dalam mobil. (Instagram/ncdpapl)
"Jujur menunggu dia bebas kok aku deg deg kan ya? Wajar gak sih kaya gini?," tulis ncdpapl sebagai keterangan foto yang diunggah pada 20 Mei 2021. (Instagram/ncdpapl)
Meski sudah menjadi suami istri, perempuan kelahiran Jember 26 tahun silam itu masih merasa malu-malu saat akan ketemu pujaan hatinya. (Instagram/ncdpapl)
"Haha kaya baru kenal terus kok bisa tinggal bareng, kan malu2 aku jadinya. Untungnya udah suami istri. Aku malu tapi kok lucu ya kisahnya," tutup Nora. (Instagram/ncdpapl)
Sebelumnya, 18 Mei lalu, Nora juga membagikan potret kebersamaan dengan pria yang mempersuntingnya sejak tahun 2019 silam. Ia juga mengungkapkan perasaan berdebar-debar. (Instagram/ncdpapl)
"Tahanan pulau surga, kekasih abadi ku dalam arungi suka dan lara, tak terasa sebentar lagi kau pulang. Tiada henti berdebar hati ini menanti, ku hanya ingin sentuh wajahmu dan biarkan cahaya bulan sembuhkan jiwa kita yang luka dengan kasihnya," tulis Nora. (Instagram/ncdpapl)
Sekedar Informasi, Jerinx resmi ditahan setelah resmi ditetapkan sebagai tersangka sejak 12 Agustus 2020 akibat ujaran kebencian terhadap IDI kacung WHO. Kamis (19/11/2020) Majelis hakim PN Denpasar menjatuhkan vonis 1 tahun 2 bulan dan denda 10 juta rupiah. (Instagram/ncdpapl)